Raih ketinggian baru dengan kiat pemasaran email

Uncategorized

Pastikan pelanggan Anda benar-benar ingin menerima email dari Anda. Hindari kehilangan pelanggan dengan menciptakan kampanye yang menarik, inovatif, dan efektif. Artikel ini memiliki ide untuk membantu Anda berhasil dalam pemasaran email.

Kurangi kegiatan pemasaran email tradisional selama liburan. Pelanggan sibuk dengan keluarga dan teman-teman dan cenderung tidak tertarik pada email bisnis. Kemungkinan berakhir di kotak surat yang tidak diminta sangat tinggi, yang dapat memiliki dampak jangka panjang pada hasil Anda. Pengecualian utama untuk ini adalah bisnis yang berhubungan langsung dengan kegiatan rekreasi. Kalau tidak, istirahat dan luangkan waktu. Bisnis akan kembali ke jalurnya dalam satu atau dua hari.

Bersikaplah gigih dalam upaya Anda untuk menjangkau pelanggan. Anda tidak diharuskan untuk mengirim email setiap hari, tetapi perlu diingat bahwa itu mungkin tidak menarik perhatian pelanggan atau perusahaan Anda, kecuali jika itu terpapar merek atau produk Anda beberapa kali. Sentuhan sering didasarkan, tetapi tidak terlalu banyak sehingga terasa sangat menjengkelkan.

Anda harus menggunakan semua jenis sumber daya dan belajar sebanyak mungkin tentang pemasaran email. Banyak buku dapat ditemukan di perpustakaan dan di Internet. Anda dapat menemukan bab lokal di wilayah Anda untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran email.


Rencanakan secara strategis ketika email Anda muncul. Orang tidak suka menerima email pada waktu yang tidak pantas, terutama jika mereka harus bertindak cepat. Berhati-hatilah saat membuat penawaran Anda mudah dan mudah bermanfaat bagi orang, dan semakin banyak penjualan yang Anda lakukan, semakin besar kemungkinan Anda.

Saat Anda menyiapkan kampanye pemasaran email, ide yang bagus untuk mengetahui siapa audiens target Anda. Penelitian yang tepat di pasar Anda akan membantu Anda menentukan target audiens Anda, dan kemudian Anda dapat membuat kampanye pemasaran email yang efektif. Menargetkan pelanggan yang tepat adalah kunci kesuksesan Anda.

Sertakan tautan di bawah pesan email pemasaran apa pun yang memungkinkan orang untuk berhenti berlangganan dengan mudah. Jika tidak ada yang mau menerima pesan Anda, yang terbaik adalah memberikan cara sederhana untuk berhenti berlangganan hingga berakhir di folder spam. Ini juga akan membantu melindungi reputasi Anda sebagai perusahaan yang menghormati pelanggannya.

Tawarkan kepada pelanggan pilihan untuk menyediakan salinan teks biasa atau salinan materi pemasaran yang kaya teks melalui email. Pelanggan dapat memilih opsi yang mereka sukai saat berlangganan buletin mereka. Versi teks biasa tidak termasuk gambar, sehingga pelanggan dengan koneksi lambat atau filter yang tidak diinginkan dapat meminimalkan opsi ini.

Kembangkan konten yang menarik dan bermanfaat untuk basis pelanggan Anda. Pesannya tidak boleh menarik dan penuh konten kering dan membosankan. Jika tidak terlalu lama, penerima akan dapat membacanya sepenuhnya. Karena mereka menganggap konten yang Anda berikan relevan, reputasi Anda akan meningkat.

Tingkatkan kampanye pemasaran email Anda dengan komentar pasif dan aktif. Umpan balik aktif jelas: minta saran dan saran dari pengunjung. Pembaca mungkin tidak melihat catatan negatif. Percobaan dengan berbagai teknik dan gunakan program yang tersedia untuk menentukan bagaimana Anda mendapatkan paling banyak bacaan dan / atau klik.

Ingatlah untuk menindaklanjuti rumor bahwa penjualan akan segera berakhir. Masukkan frasa yang meminta pelanggan Anda untuk segera mendaftar sehingga mereka bisa mendapat manfaat dari penjualan ini. Penyelesaian email dapat memberitahu mereka untuk tidak melewatkan kesempatan luar biasa ini dan mengambil tindakan sekarang.

Sangat penting untuk mengirim email hanya kepada mereka yang menginginkannya. Melakukan hal sebaliknya tidak hanya merugikan pelanggan, tetapi juga reputasi Anda. Gunakan informasi dalam kiat yang saya baca sekarang untuk memastikan bahwa semua pelanggan ingin menerima email dari Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*