Payung Fiber yang Perlu Diketahui

Uncategorized

Sejarah payung dapat ditelusuri kembali ke SM. grosir souvenir payung golf dari penemuan payung ini awalnya untuk melindungi orang dari panasnya sinar matahari. Selama lebih dari 4.000 tahun, bayangan atau parasit telah ditemukan di artefak kuno dan artefak lainnya dari negara-negara beradab kuno, seperti Mesir, Yunani, Cina, dan Suriah.

Tidak seperti nuansa fiberglass saat ini, bahan dari mana payung itu dibuat tidak tahan air pada saat itu. Orang Cina adalah yang pertama membuat payung ketat dengan menutupi kertas yang digunakan untuk payung mereka dengan lilin. Tujuannya agar mereka bisa menggunakan payung sebagai pelindung dari hujan.

Bayangan menjadi semakin populer di Eropa, terutama di Eropa utara, di mana hujan turun deras sejak abad ke-16. Awalnya, payung hanya digunakan oleh wanita sebagai aksesori dan bukan sebagai perlindungan terhadap panas. Kemudian, seorang penulis dan petualang Persia bernama Jonas Hanway (1712-1786) mengenakan payung dan menggunakannya selama 30 tahun di depan umum. Sejak itu, pria mulai memakai payung terbuka dan menggunakannya.


Payung tersedia di pasaran saat ini, dari payung fiberglass hingga layar kayu hingga aluminium. Ada juga payung yang kecenderungannya dapat disesuaikan untuk melindungi kita dari bagian yang berbeda. Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat memilih lebar payung dan jumlah sinar. Semakin besar payung, semakin baik jika ada terlalu banyak panel, karena payung lebih tahan lama.

Serat kaca dengan payung

Parasol Fiberglass adalah jenis payung yang sangat direkomendasikan untuk penggunaan di luar ruangan. Payung atau payung yang digunakan di luar ruangan harus memiliki keunggulan dibandingkan payung yang kita gunakan setiap hari. Selain diameternya yang besar, payung jenis ini juga harus memiliki batang yang kuat untuk menahan beban ketika payung terbuka. Kita tidak berbicara tentang apakah payung digunakan di daerah berangin seperti pantai atau di tengah kota berangin. Payung harus menahan hembusan angin yang kencang dan tidak mudah pecah.

Inilah sebabnya mengapa Anda membuat kacamata fiberglass lho. Serat kaca empat kali lebih kuat dari kayu dan aluminium. Bahkan, University of Miami pernah menguji payung fiberglass yang dapat menahan kecepatan angin hingga 50 MpH atau sekitar 80,5 km / jam. Keuntungan memilih bahan ini adalah kekuatan fiberglass. Bahan ini dapat melengkung dan bergetar tergantung pada kekuatan angin dan kemudian dengan mudah kembali ke bentuk aslinya. Fleksibilitas ini ditambah dengan ketahanan terhadap karat dan korosi karena unsur-unsur alami membuat bahan ini cocok untuk produksi bayangan yang tahan lama. Belum lagi kemampuannya untuk dikombinasikan dengan pengaturan luar, membuat payung fiberglass menjadi latar belakang yang sangat diperlukan bagi orang-orang yang menyukai kegiatan luar ruangan di bawah sinar matahari.

Nuansa dan layar serat kaca memiliki sejarah panjang sejak penemuan mereka. Namun, fungsinya sangat berguna dan bervariasi dari waktu ke waktu, membuat payung lebih populer dan dicari oleh para penggemarnya.

Dalam setiap bisnis, penting untuk memiliki iklan. Bisnis baru tidak dapat dikenali oleh pelanggannya kecuali jika pemilik bisnis mengiklankan merek tersebut di komunitas yang lebih luas. Komunitas adalah pasar. Semakin banyak anggota komunitas mengetahui dan mengenali merek, semakin banyak peluang perusahaan untuk menjual produk atau layanannya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*