Paket outbound di Bandung

Uncategorized

Paket yang diluncurkan di Bandung adalah kegiatan luar ruang yang merupakan cara pembelajaran untuk semua ilmu terapan. Setiap pelajaran akan disimulasikan secara terbuka dan tertutup. Ini dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing EO Outbound Bandung . Dalam kegiatan outbound Bandung, ia akan berkumpul dalam permainan yang efektif yang menggabungkan fisik, kecerdasan dan mental para peserta.
Tanggal pendirian kegiatan di luar ruangan
Menurut beberapa sumber sejarah, asal usul aktivitas luar ruangan ini disebut eksternal. Pada waktu itu, kegiatan ini dimulai pada tahun 1941. Dia adalah seorang spesialis pendidikan dari Jerman. Dia adalah Kurt Han. Saat itu, ia menerima tawaran pekerjaan dari pengusaha perdagangan kapal bernama Lawrence Holt. Saat bekerja dengan Holt, Holt menyatakan bahwa ia mengalami masalah dengan tim.
Pengurangan kinerja kapal primer
Karena kinerja tim sangat rendah. Terutama untuk kolaborasi antar anggota tim. Jadi pada akhirnya, Kurt Han mencoba menerima tawaran pekerjaan untuk mengatasi masalah para kru dengan mengembangkan sebuah konsep. Dalam hal ini, Han mulai mengembangkan pelatihan administrasi di tempat terbuka.
Sehingga tim dapat belajar lebih banyak tentang potensi dan matang melalui sekolah eksternal. Lawrence Holt memimpin pendirian Outward Bond School di Wales pada tahun 1941. Sekolah itu dibangun pada saat itu untuk melatih para pelaut fisik dan mental muda. Dengan cara ini, pelaut muda dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi kecepatan navigasi di Atlantik.
Aktivitas yang berhubungan dengan dunia kelautan
Ini karena Inggris terlibat dalam Perang Dunia II pada waktu itu. Oleh karena itu, kegiatan di luar ruangan umumnya dikaitkan dengan dunia transportasi laut / maritim. Di masa lalu, aktivitas luar ruangan ini digunakan untuk mendaki gunung dan pelatihan petualangan maritim. Kurt Han percaya bahwa kegiatan petualangan ini bukan hanya mainan. Namun, itu bisa digunakan untuk melatih anak muda agar lebih dewasa dalam menangani masalah.
Dengan menggunakan metode ini, banyak pakar pendidikan mulai mengkategorikan kegiatan outbond ini ke dalam berbagai bentuk pelatihan. Ini dimaksudkan sebagai pengalaman belajar atau pendidikan petualangan. Setelah akhir Perang Dunia II, metode pelatihan ini berkembang pesat dan disalin sampai meninggalkan Eropa.
Sementara itu, tanggal pembuatan kegiatan di luar ruangan, seperti paket yang outbound di Bandung, hanyalah sebuah entri ke Indonesia. Pada waktu itu, OBI secara resmi didirikan di Indonesia pada tahun 1990 oleh Djoko Kusumowidagdo. Karena itu, aktivitas luar ruang ini telah menerima banyak reaksi positif dari orang Indonesia.
Bahkan, kegiatan yang sedang berjalan saat ini tidak hanya berlaku untuk militer dan pelaut. Namun, kegiatan ini tersebar luas di berbagai kelompok, baik untuk kalangan profesional, perusahaan, LSM, lembaga pendidikan, anak-anak, keluarga dll. Pesatnya perkembangan eksterior semakin membebaskan apa yang dirilis untuk permainan dan keadaan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*