Konsultasi pemasaran video untuk pemula media

Uncategorized

Ada banyak cara untuk membangun bisnis online dan salah satu opsi terbaik adalah pemasaran video. Anda dapat membuat video profesional dengan sedikit uang dan menggunakannya kembali beberapa kali. Dengan satu klik mouse Anda dapat mempresentasikan ide dan tindakan baru! Temukan cara-cara berikut Anda dapat menggunakan pemasaran video dalam bisnis Anda.

Semakin baik kontennya, semakin besar kemungkinan video Anda akan dipublikasikan. Peralatan yang digunakan untuk merekam video tidak menentukan jumlah penayangan video. Orang-orang menonton video yang hanya baik jika berisi informasi relevan yang penting bagi mereka. Tetapi Anda masih harus mendapatkan peralatan terbaik yang Anda mampu.

Saat membuat video untuk tujuan pemasaran, sebaiknya berbicara jujur ??kepada audiens Anda. Ketika orang memiliki gagasan bahwa satu-satunya hal yang terlintas dalam pikiran adalah untuk menghasilkan uang, mereka lebih cenderung melakukan bisnis di tempat lain. Bahkan jika tidak ada yang salah dengan menghasilkan keuntungan, Anda harus selalu memikirkan pelanggan Anda terlebih dahulu.

Untuk menambahkan dimensi lain ke kampanye pemasaran video Anda, tambahkan logo perusahaan Anda. Ini dapat dengan mudah dicapai dengan memasukkan gambar clipart logo perusahaan Anda langsung ke video Anda. Posisi paling umum untuk gambar adalah di bagian bawah layar atau di sudut atas video.

Jika Anda membuat video untuk tujuan pemasaran, pemirsa Anda harus memercayai Anda. Apa pun yang dipalsukan dalam video, baik latar belakang Anda atau perilaku Anda, akan membuangnya. Jika Anda ingin mereka percaya apa yang Anda ingin mereka katakan, jujur, transparan, hangat dan ramah.

Buat beberapa video pendidikan yang relevan dengan bisnis Anda. Ini akan membantu Anda karena ada banyak orang yang menggunakan Internet untuk mencari tahu bagaimana melakukan pekerjaan tertentu. Dengan membuat tutorial video, membantu seseorang dalam tugas tertentu dan, sebagai imbalannya, mereka tahu bisnis Anda.


Ingat betapa singkatnya rentang perhatian online. Anda memiliki sekitar sepuluh detik dalam video Anda untuk menangkap perhatian audiens Anda. Simpan konten Anda di bawah dua menit untuk dampak maksimal. Jika ini tampaknya tidak layak untuk apa yang perlu disorot, sebarkan konten melalui video dari bab-bab ini.

Jangan berasumsi bahwa Anda harus menyewa kru video profesional atau menyewa peralatan profesional. Jika Anda menulis konten Anda, Anda memiliki ruang yang sunyi dan webcam atau kamera digital yang dapat merekam video, Anda dapat melakukannya sendiri! Lakukan beberapa tes dan unggah ke YouTube, tetapi hanya untuk pemirsa pribadi. Jadi Anda bisa melihat seberapa baik Anda melakukannya tanpa ada yang melihat upaya dan kesalahan Anda.

Jangan lupa untuk mengirim video di situs web Anda, tetapi berhati-hatilah saat melakukannya. Anda tidak ingin halaman Anda berjalan terlalu lambat dan video pasti dapat memengaruhi waktu pemuatan. Jadi sebaiknya pilih hanya beberapa video yang menunjukkan karya terbaik Anda.

Pastikan pemasaran video Anda energik. Dewasa ini sangat sulit untuk menarik perhatian orang dan video yang energetik adalah cara terbaik untuk mencapainya. Mungkin perlu waktu untuk menonton video orang lain untuk lebih memahami tingkat energi yang Anda cari.

Dibutuhkan kreativitas untuk bertahan dalam bisnis dan pemasaran video adalah cara yang sangat kreatif untuk mempromosikan bisnis Anda. Gunakan saran dalam artikel ini dan penelitian Anda dan mulailah. Pemasaran video bisa menjadi hal yang benar-benar perlu ditingkatkan oleh perusahaan Anda!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*