Ingin tahu tentang taman? Lanjutkan membaca

Uncategorized

Kebun organik bisa menjadi hiburan yang sangat menyenangkan. Ini termasuk beberapa teknik pengembangan, serta pilihan alat dan benih untuk tukang kebun. Dunia luas ini mencakup beragam benih, peralatan, dan berbagai teknologi yang bisa sedikit membingungkan untuk memulainya. Kiat-kiat ini dapat membantu Anda memahami kebingungan.

Pilih lampu. Sebagian besar lampu dijual selama periode tidur. Beli sesegera mungkin sebelum Anda mulai memproduksi akar. Sebagian besar umbi bunga musim semi akan mulai tumbuh akarnya di awal musim gugur, dan dengan menanamnya dengan cepat, Anda akan memastikan bahwa mereka memiliki cukup waktu untuk menyelesaikannya. Lampu akan memburuk jika dijauhkan dari lantai untuk jangka waktu yang lama. Jangan membeli umbi lunak atau lunak, atau terlihat sakit.

Anda perlu mempertimbangkan bagian atas tanaman dalam pot. Kemudian, Anda bisa menanam di kebun Anda. jual planter bag di semarang lebih mungkin bertahan dan tanaman dewasa kaya. Selain itu, Anda dapat mengurangi interval waktu di antara bidang Anda. Setelah tanaman dewasa terbaru dikeluarkan dari kebun Anda, transplantasi segera siap untuk ditanam.

Analisis tanah Anda dengan laboratorium dengan biaya murah untuk mengetahui nutrisi apa yang perlu Anda tambahkan. Banyak departemen pertanian di perguruan tinggi atau perpanjangan koperasi akan menyediakan layanan ini untuk beberapa dolar. Setelah menerima laporan, pergi ke perusahaan yang memasok pertanian dan membeli apa yang Anda butuhkan.

Lindungi bibit Anda dari embun beku dengan keramik. Awal musim semi adalah waktu yang berbahaya untuk taman baru. Anda ingin memastikan waktu pertumbuhan tanaman Anda secepat mungkin, tetapi embun beku dapat menghapus bibit halus Anda. Untuk melindungi tanaman muda Anda dari embun beku di malam hari, cukup masukkan sedikit tanah pada setiap kecambah. Ini akan terpisah dari dingin dan melindungi dari angin.


Jika Anda ingin banyak warna di kebun Anda, tetapi menginginkan rasa kontinuitas, cara terbaik untuk mencapai efek ini adalah dengan menggunakan dua warna berturut-turut di antara semua bidang Anda. Ketika Anda melihat kebun Anda, itu menarik mata Anda untuk kesinambungan warna dan membuat pemandangan tampak lebih selaras dengan indera.

Pastikan untuk mendaur ulang limbah kebun dan dapur organik Anda untuk membuat kompos taman Anda. Tumpukan kompos membuat kondisioner tanah sangat baik. Ini juga dapat menghemat banyak uang, karena Anda tidak perlu membeli kantong pupuk komersial atau pupuk mahal untuk menanam tanaman Anda.

Solusi yang berguna untuk menghilangkan beberapa moluska di kebun Anda adalah menumpahkan semangkuk bir. Anda hanya perlu mengambil gelas atau wadah plastik kecil (mangkuk margarin plastik bagus) dan tarik dekat dengan area di kebun Anda di mana moluska diketahui muncul. Pastikan flensa piring rata di lantai dan isi dengan bir. Bir menarik siput ke piring di mana mereka tenggelam. Anda perlu menyingkirkan siput dan mengatur ulang “perangkap” bir setiap beberapa hari, tetapi siput itu hilang.

Saat membeli pohon yang rindang, beli bibit kecil yang ditanam di mangkuk. Membeli pohon besar sepertinya ide yang lebih baik, tetapi harus digali dari tanah. Ini menghancurkan sistem akar pohon dan menghabiskan tahun pertama pertumbuhan menggantikan akar-akar ini. Namun, tunas yang berkecambah dapat segera mulai menumbuhkan daun dan cabang baru.

Sementara kebun organik dapat menjadi hobi individu untuk semua orang, mereka berbagi tujuan utama dari keinginan untuk menanam tanaman organik yang sehat dan bahagia. Ada beberapa cara berbeda, seperti yang saya lihat di tips ini, tetapi mereka semua berbagi tujuan menjadi tukang kebun organik yang sukses.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*